Telkomsel Serahkan Bantuan APD Untuk Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang

0

Palembang, rakyatpembaruan.com
Telkomsel menyerahkan bantuan APD kepada Anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang. Bantuan APD ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju Bersama masyarakat dan pemerintah menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Supervisor Corporate Communication Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali pada saat menyerahkan bantuan APD menyampaikan, “Rekan-rekan pewarta foto merupakan partner stategis Telkomsel selama bertahun-tahun. Rekan-rekan PFI kebanyakan masih harus bekerja keluar rumah untuk meliput semua informasi yang masyarakat butuhkan. Oleh karena itu, APD yang kami berikan diharapkan mampu menjaga rekan-rekan PFI dari virus Covid-19 ini”.

Penyerahan bantuan APD dari Telkomsel langsung diterima oleh ketua PFI Palembang, Abriansyah Liberto. Liberto menyampaikan bahwa APD ini nantinya akan digunakan oleh rekan-rekan PFI yang akan meliput di Zona Merah seperti rumah sakit maupun wisma atlet Jakabaring yang menjadi tempat isolasi pasien Covid-19.

Dengan adanya APD ini, semoga para pewarta foto akan tetap aman dan terhindar dari virus Covid-19 selama menjalankan tugasnya di lapangan.





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini