Tiga Bikers Honda Community Sumsel Dukung Langsung Pembalap AHRT di Mandalika GP

33

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Tiga bikers Honda yang merupakan anggota komunitas Honda Community Sumsel berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 13 – 15 Oktober 2023. Ultimate Experience MotoGP Mandalika 2023 merupakan kegiatan yang digelar sebagai bentuk dukungan langsung AHM untuk pembalap IATC dari Tim Astra Honda di perhelatan MotoGP 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika.

Para bikers tersebut yakni Handrikus Eko Budianto dari komunitas CB150X Sumsel, David Maryanto dan Renaldi Yoga Saputera dari komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Palembang. Ketiga bikers ini berkesempatan untuk menyaksikan langsung dan mendukung para pembalap AHRT di ajang Mandalika GP.

“Pengalaman yang luar biasa bagi kami karena bisa secara langsung mendukung dan menyaksikan secara langsung event Mandalika GP. Tidak hanya itu, disini kami juga bertemu dan saling mengenal sesama bikers Honda dari komunitas di seluruh Indonesia yang mengikuti kegaiatan ini” ungkap David

Bersama dengan 70 bikers dari komunitas sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia, para bikers Honda ini mengikuti beragam aktivitas menarik yang sekaligus memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers.

Para bikers melakukan touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor – Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jumat (13/10/2023). Melalui tema “Wonderful Sembalun Touring“, para bikers melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 km. Usai melaksanakan touring, para bikers yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia ini kemudian mengikuti acara Welcoming Dinner Honda Community.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengungkapkan tujuan Astra Motor Sumsel memberangkatkan sejumlah perwakilan komunitas Honda Sumsel adalah untuk menyaksikan dan mendukung langsung pembalap IATC dari Tim Astra Honda dan perhelatan MotoGP 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika.

“Melalui event Ultimate Experience MotoGP Mandalika 2023 ini, selain dapat menonton dan mendukung langsung para pembalap AHRT, para bikers Honda Community Sumsel juga mendapatkan pengalaman berharga yang nantinya dapat dibagikan kepada rekan – rekan komunitasnya yang lain” jelasnya.(adi/rp)





33 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini