Tingkatkan Animo, Biro SDM Polda Sumsel Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2023 di SMKN 1 Palembang

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-
Dalam Rangka meningkatkan animo dalam Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2023 Biro SDM Polda Sumsel melaksanakan Sosialisasi di SMKN 1 Palembang untuk Siswa Kelas 12, Jumat (17/03/2023).

Sosialisasi yang dihadiri langsung oleh Kabag Binkar Ro SDM Polda Sumsel AKBP Ariefaldi Warganegara dan Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Sumsel Kompol Candra Kirana Putra merupakan sebuah bentuk wujud dari tahapan penerimaan anggota Polri terpadu T.A. 2023. Sehingga adik- adik siswa kelas 12 bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023.

Dalam kegiatan ini tim sosialisasi mewakili Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK MSi Menyampaikan bahwa hasil penerimaan setiap calon anggota Polri harus berkualitas, baik yang menyangkut aspek mental kepribadian, intelegensia maupun kesehatan serta kesamaptaan jasmani.

Tidak hanya melaksanakan sosialisasi secara langsung, pihak sekolah SMK Negeri 1 Palembang juga mengundang Podcast bersama Kepala Sekolah untuk memberikan informasi lebih lanjut melalui Youtube agar dapat memaksimalkan publikasi informasi seputar rekrutmen ini secara menyeluruh terhadap masyarakat.

Biro SDM Polda Sumsel mempunyai trobosan kreatif berupa Aplikasi PA’ KEPO. Aplikasi ini dibangun untuk memberikan informasi seputar pengumuman, pendaftaran, persyaratan dan timeline terkait penerimaan anggota Polri Terpadu dan Pendidikan dan Pengembangan serta informasi Berita Headline, Media Sosial, Media Online, Sosialisasi Pak Bhabin KEPO, Gallery KEPO, (foto dan Video) dan informasi lainnya. Aplikasi ini dapat di download melalui Android/IOS.(fer/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini