Ultah Ke-62, Jokowi: Syukur ke Hadirat Allah SWT Atas Karunia Kesehatan dan Keselamatan untuk Kita Semua

0
Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-62 hari ini. Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakannya.

“Terima kasih yang tak terhingga untuk ucapan selamat, harapan, dan doa-doa dari saudara-saudaraku. Syukur ke hadirat Allah SWT atas karunia kesehatan dan keselamatan untuk kita semua,” kata Jokowi melalui media sosialnya, Rabu (21/6/2023).

Jokowi menuturkan usianya akan lebih berarti jika diisi dengan menjalankan amanah untuk membawa kemajuan bagi Indonesia tercinta.

“Tahun-tahun yang kita jalani akan lebih berarti apabila diisi dengan menjalankan amanah untuk bersama-sama membawa kemajuan bagi negeri yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Jokowi Ultah ke-62

Hari ini adalah hari spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena hari ini, 21 Juni, merupakan hari kelahirannya.

Presiden RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961.

Ini merupakan tahun kesembilan Jokowi memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi pun ramai diberikan.

Di media sosial, banyak netizen yang mendoakan kebaikan untuk Jokowi. Para pejabat hingga politikus juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Mereka di antaranya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama.

(mae/imk/detik)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini