Ungkapan Duka Cita Para Artis Lepas Kepergian Jane Shalimar

0
Jane Shalimar meninggal dunia Foto: Rengga Sancaya

Jakarta -Kepergian Jane Shalimar meninggalkan duka yang mendalam bagi sejumlah rekan sesama selebritis yang mengenalnya. Ungkapan bela sungkawa pun mengalir di media sosial.

Artis Vanessa Angel salah satu yang mengungkapkan rasa duka citanya. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Jane Shalimar. Di kolom keterangan, dia mengungkapkan bahwa mendiang adalah sosok yang mengajarkannya banyak hal hingga membuatnya menjadi lebih dewasa.

Kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yang lebih baik. Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya kak Jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup dan bagaimana cara berdamai dengan keadaan yang ada,” tulis Vanessa Angel, dilihat detikcom pada Minggu (4/7/2021).

Terima kasih selalu atas niatan-niatan baikmu selama ini kak, yang tenang di sana,” sambung dia.

Tak hanya Vanessa Angel, pesinetron Ussy Sulistiawaty juga mengungkapkan rasa dukanya di Instagram miliknya. Istri dari Andika Pratama itu mengunggah foto Jane Shalimar tengah berswafoto mengenakan masker.

Ussy tampak terkejut hingga membubuhkan banyak emoji ekspresi menangis dalam unggahannya. “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Ya Allah, Janeeeeee,” tulisnya seakan tak sanggup berkata-kata.

Melaney Ricardo pun mengunggah foto serupa dengan yang diunggah Ussy Sulistiawaty. Dalam ungkapan duka citanya, dirinya mengenang pertemuan terakhirnya dengan Jane Shalimar yang terjadi di acara Kopi Viral Trans TV.

Dia pun mengaku, pada pertemuan terakhirnya, dirinya tidak memiliki firasat apa pun tentang kepergian rekan sejawatnya itu. Dalam unggahannya, Melaney Ricardo juga mengingat Jane Shalimar sebagai sosok yang baik.

Selamat jalan, teman. Tenang bersama Tuhan. Biar kami yang ditinggalkan mengingat semua kebaikanmu,” tutur Melaney.

Bertemu sekitar dua bulan yang lalu di @kopiviral_transtv. Tidak ada firasat dan pertanda. Senang melihat kamu semakin yakin dengan pilihanmu berhijab,” ujarnya lagi.

Berdoa Tuhan memberikan penguatan yang luar biasa untuk putramu dan keluarga besar. Rest in peace, Jane,” tutupnya.

Dalam kolom komentar di unggahan Baim Wong, Sarah Azhari pun menyampaikan ucapan bela sungkawanya. Ia pun mendoakan agar mendiang Jane Shalimar ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Jane Shalimar ke pangkuan Allah SWT. Semoga husnul khatimah dan mendapat terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan juga kekuatan dalam suasana duka ini,” tulis dia melalui akun @sazarita.

Eddies Adelia dan Dina Lorenza juga turut berduka dengan kepergian Jane Shalimar. Dina Lorenza mendoakan Jane Shalimar meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Eddies Adelia juga turut memberikan doa.

Innalillahi wa Innalillahi rojiun ya Allaah Neng semoga husnul khotimah ya sayang, Surga menantimu Allahumagh firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha Amiiiin Al Fatihah,” tulis Eddies Adelia untuk Jane Shalimar.

(srs/pus/detik)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini