(Video Berita) Jelang Nataru 2022-2023 Pol PP Sumsel Gelar Operasi Gabungan Cipta Kondisi

0

Klik gambar diatas untuk memutar video

Palembang, rakyatpembaruan.com


Dalam rangka persiapan pengawasan jelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Pol PP Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Pol PP Kota Palembang, Banyuasin, Ogan Ilir dan didukung pihak TNI dan POlri melakukan operasi cipta kondisi, Rabu (21/12/2022) malam.

Kasat Pol PP Provinsi Sumsel Aris Saputra, S.Sos, M.Si┬ádihadapan awal media mengatakan ” malam ini kita melakukan penegakan peraturan daerah (perda) Povinsi Sumsel tentang pengendalian pengawasan dan penertiban peredaran minuman beralkohol di kafe dan warung warung kecil pinggir jalan. Bebrlerapa kita dapati diantaranya di simpang TVRI dan daerah pahlawan, ungkapnya.

Petugas berhasil menyita ratusan botol miras dari berbagai merek juga diamankan 11 orang yang tidak memiliki KTP untuk didata.

“Didapati sekitar 235 botol miras dari berbagai merek minuman beralkohol berhasil kita amankan ke kantor Pol PP, bagi yang tidak memiliki izin maka akan dimusnahkan, Selain itu juga diamankan 11 orang yang tidak memiliki KTP untuk didata,” ujar Aris.

Ditambahkannya “Dengan dilakukan operasi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman nyaman dengan turut hadir ditengah masyarakat,” Pungkasnya.(Adi/Rp)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here