Walau Malam Hari, HD Tetap Hadiri Dua Rapat Paripurna DPRD Sumsel

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-
Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri langsung dua agenda Rapat Paripurna DPRD Sumsel yang digelar pada malam hari di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Jumat (4/12/2020) malam.

Dua agenda tersebut yaitu pertama Rapat Paripurna XX DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian Pansus DPRD Sumsel terhadap 1 (Satu) Raperda inisiatif DPRD Sumsel tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum dalam Pencegahan dan Pengendalian Wabah Penyakit Menular dan Bencana.

Kemudian ke dua Rapat Paripurna XXII DPRD Sumsel Pembicaraan Tingkat II dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan komisi-komisi DPRD Sumsel terhadap Raperda APBD Provisni Sumsel Tahun Anggaran 2021.

Kedua Rapat Paripurna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumsel, Hj R A Anita Noeringhati. Hadir juga Wakil Ketua DPRD Sumsel, Muchendi.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan apresiasi kepada seluruh ketua dan anggota DPRD Sumsel yang telah hadir pada Rapat Paripurna tersebut baik secara langsung maupun virtual.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pansus maupun Komisi-Komisi DPRD Sumsel yang telah melaksanakan tuga kelembagaan membahas dan meneliti kedua Raperda Provinsi Sumsel tersebut,” ucapnya. (rus)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini