Wujudkan Moderasi Beragama di Era 5.0, Prodi S1 Manajemen Pendidikan Islam UIN RF Palembang Adakan Seminar Nasional

0
foto dok UIN RF

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Prodi S1 Manajemen Pendidikan Islam Raden Fatah Palembang mengadakan kegiatan seminar nasional  dengan tema Peran Generasi Milenial Dalam Mewujudkan Moderasi Beragama di Era 5.0, kegiatan ini merupakan output dari Mata Kuliah Event Manajemen dengan dosen pengampuh Bapak Ivan Riyadi, M.Pd.I dan ketua pelaksana dari mahasiswa MPI M. Saiful Alim, dengan narasumber Bapak Dr. Subri Hasan, M.S.I yang disponsori langsung oleh BRI.


Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 21 November 2022 di ruang lantai 2 Rafah Tower. Acara di buka oleh Wakil Dekan II yang mewakili Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang, dan di ikuti oleh kaprodi, sekprodi , dosen, dan mahasiswa MPI FITK UIN Raden Fatah Palembang. Kata sambutan dari kaprodi S1 MPI ibu Dr. Mardiah Astuti, M.Pd.I. dalam sambutan nya beliau berharap generasi Melenial bisa berperan penting dalam mewujudkan moderasi beragama dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan seminar nasional diakhiri dengan pemberian cinderamata dari ketua Prodi S-1 Manajemen Pendidikan Islam UIN Raden Fatah Palembang ibu Dr. Mardiah Astuti, M.Pd.I kepada narasumber Bapak Dr. Subri Hasan, M.S.I dan dilanjutkan dengan foto bersama.(fer/rp/UIN)







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here