Yuk Nabung Emas Rp 100 Ribu di Pegadaian, Bisa Raih Ipad-Emas Batangan

0
Jakarta – Pegadaian memperingati HUT ke-122 dengan meriah dan suka cita. Salah satunya melalui program April Emas 2023 yang bertabur kesempatan dapatkan hadiah menarik untuk nasabah hanya dengan transaksi minimal Rp 100 ribu di aplikasi Pegadaian Digital dan Syariah Digital.

Sebelumnya di tahun 2022, Pegadaian telah memberikan apresiasi kepada nasabahnya melalui program April Emas 2022 dengan hadiah utama 12 Paket Exclusive Dinner bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tahun ini, Pegadaian menyiapkan berbagai hadiah menarik bernilai puluhan juta rupiah untuk para nasabah melalui April Emas 2023.

April Emas 2023 adalah program undian berhadiah nasabah yang bertransaksi selama bulan April 2023. Program ditujukan kepada semua Nasabah Pegadaian, baik yang sudah lama menjadi nasabah setia Pegadaian maupun nasabah yang baru menggunakan jasa Pegadaian.

Adapun hadiah yang disiapkan terdiri dari 2 buah Ipad Pro Gen 6, 2 buah Handphone Samsung S23 Ultra, 2 Handphone Samsung Fold 4, 15 Emas Batangan @5 gram, 100 Tabungan Emas @2 gram, serta Grand Prize Emas Batangan 50 gram.

Transaksi di Pegadaian Digital Beri Kesempatan Jadi Jutawan

Sebagai salah satu lembaga keuangan terpercaya, Pegadaian telah memberikan banyak pilihan jasa bagi masyarakat. Mulai dari pembiayaan berbasis gadai hingga investasi emas yang bisa diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Berbeda dengan April Emas sebelumnya, ada berbagai transaksi yang bisa diikutsertakan dalam program undian April Emas 2023, mulai dari Transaksi Gadai, Tabungan Emas, Cicil Emas, serta pembayaran angsuran. Cukup dengan bertransaksi minimal Rp 100 ribu rupiah di aplikasi Pegadaian Digital dan Syariah Digital, nasabah bisa mendapatkan 1 kupon undian.

Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian, Luh Putu Andarini menilai kesempatan ini sayang untuk dilewatkan karena Anda hanya butuh modal transaksi Rp 100 ribu untuk berkesempatan memenangkan berbagai macam hadiah. Jumlah kupon undian ini tidak berlaku kelipatan, artinya semakin banyak transaksinya semakin banyak pula kupon undian yang didapat.

“Kami berharap dengan nominal transaksi yang cukup terjangkau ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan hadiah yang kami siapkan,” kata Luh Putu Andarini dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/4/2023).

Pilih Investasi Resmi dan Terpercaya

Luh Putu Andarini mengungkapkan Pegadaian ingin mengedukasi masyarakat pentingnya investasi di tempat yang tepat. Juga di tempat yang telah terdaftar dan diawasi OJK, seperti investasi emas di Pegadaian.

Menurutnya, hal ini bisa membantu seseorang menjadi sukses selain dengan usaha keras. Apalagi dengan adanya program April Emas 2023, nasabah bisa meningkatkan kesempatan dapat hadiah melalui transaksi Tabungan Emas dan Cicil Emas.

“Menabung emas Rp 100 ribu saja, sudah punya kesempatan memenangkan undiannya. Sambil investasi bisa dapat hadiahnya,” tuturnya.

Ia menjelaskan satu kupon undian bisa didapatkan dengan menabung emas sebanyak Rp 100 ribu. Jadi, jika Anda berencana menabung emas Rp 500 ribu maka bisa mendapat 5 kupon undian. Caranya adalah dengan menabung emas masing-masing Rp 100 ribu sebanyak 5 kali.

Cara lain investasi sambil ikut program undian ini juga bisa didapatkan melalui transaksi Cicil Emas. Sama halnya dengan Tabungan Emas, setiap transaksi Rp 100 ribu mendapatkan 1 kupon undian. Khusus transaksi Cicil Emas, kupon undian akan hangus jika dilunasi sebelum pengundian dilakukan.

Adapun transaksi yang tercatat dalam program April Emas 2023 hanyalah transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital. Dengan cara mudah, murah, dan cukup dari genggaman ini nasabah bisa dapat hadiah bernilai jutaan.

Dapat Diskon & Kesempatan Menang Undian

Lebih lanjut, Luh Putu Andarini menjelaskan di periode April Emas 2023 ini nasabah bisa bertransaksi sambal memanfaatkan Promo Gempita Ramadan & Lebaran. Dengan menggunakan kode promo ‘GEMPAR50’, nasabah bisa mendapatkan diskon Cicil Emas hingga Rp 50 ribu per gram di aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital.

Adapun pengundian April Emas 2023 akan dilakukan di bulan Mei 2023. Informasi lebih lengkap mengenai program April Emas 2023 ini dapat dilihat di halaman promo. Anda juga bisa hubungi call center Pegadaian di 1500 569 atau kunjungi Instagram @sahabatpegadaian.
(fhs/ega/detik)